Saturday, May 18, 2013

BAJU BATIK MODERN SOLO JOGJA 2013

Baju batik modern solo jogja 2013. Batik merupakan salah satu cara pembuatan bahan pakaian di Indonesia, dan dalam pembuatan batik juga dibutuhkan teknik pewarnaan pada kain dan tekhnik penggunaan motif - motif tertentu yang mempunyai ciri khas tersendiri. Sejak memasuki era globalisasi baju baju batik adalah salah satu jenis pakaian yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dan masyarakat manca negara, bahkan baju batik menjadi salah satu trend model fashion di dunia. Selain mempunyai ciri khas tersendiri, batik juga mempunyai motif dan warna yang beraneka ragam jenisnya, mulai dari batik pekalongan, batik solo, batik kraton, batik kartini dan sebagainya. Dan batik sendiri juga tersedia dalam berbagai jenis model seperti dress batik, blouse batik, batik couple dan berbagai jenis lainnya.

Bila anda hendak belanja batik, maka disarankan agar anda mengetahui jenis jenis batik itu sendiri agar anda mengetahui mengapa harga jual baju batik bisa begitu bervariasi. Yang paling mahal adalah jenis batik tulis, yaitu batik yang proses pembuatannya menggunakan tangan seperti orang menulis menggunakan alat yang dinamakan canthing. Kemudian jenis kedua yang lebih murah adalah batik cap, yang dibuat dengan membubuhkan warna di atas kain menggunakan alat yang dinamakan cap, jadi prinsipnya seperti stempel. Selain itu jenis kain yang digunakan juga mempengaruhi harga jual baju batik. Kain sutera tentunya akan lebih mahal dibandingkan kain katun dan seterusnya.

Dari sisi model busana batik pria relative tidak banyak berubah. Perubahan mendasar adalah dari sisi motif batik dan pewarnaan yang digunakan yang meliputi motif motif kontemporer hasil kreasi perajin batik masa kini dan pemakaian warna cerah seperti ungu, merah, biru, orange dan lain lain sehingga Nampak trendy. Kami menyediakan bermacam-macam baju batik terlengkap, bergaya dgn model-model terkini. Tersedia baju batik berbahan bagus dan bermodel bagus untuk baju batik pria, baju batik wanita. silahkan pesan baju batik modern solo jogja 2013, kami siap melayani anda, semoga anda puas dengan produk baju batik kami, selamat berbelanja.

No comments:

Post a Comment