Saturday, May 18, 2013

BAJU BATIK

Selamat datang di galery baju batik kami, terimakasih anda telah berkunjung ke website kami, ini adalah layanan penjualan baju batik online di boyolali dengan jangkauan kirim seluruh indonesia, kami menyediakan berbagai macam kain batik, baju batik pria, baju batik wanita dan couple, batik bola, batik pekalongan, batik solo, batik jogja dan lainya.

Kami sediakan berbagai baju batik untuk melindungi dan menutupi tubuh anda. Baju adalah kebutuhan pokok manusia selain makanan dan rumah. Namun seiring dengan perkembangan kehidupan manusia, baju juga digunakan sebagai jabatan, atau simbol status ataupun kedudukan seseorang yang memakainya. Perkembangan dan jenis-jenis baju tergantung pada adat istiadat, kebiasaan, dan budaya yang memiliki ciri khas masing-masing. Baju juga dapat meningkatkan derajat, martabat dan harga diri pada pemakainya. Dengan memakai baju dapat memberikan penghalang antara kulit dan lingkungan. Baju juga memberikan penghalang higienis menjaga toksin dari badan dan membatasi penularan kuman. salah satunya adalah baju batik.

Salah satu tujuan utama dari baju adalah untuk menjaga pemakainya merasa nyaman. Dalam iklim panas baju menyediakan perlindungan dari terbakar sinar matahari atau berbagai dampak lainnya, sedangkan di iklim dingin sifat insulasi termal umumnya lebih penting.
Baju melindungi bagian tubuh yang tidak terlihat. baju bertindak sebagai perlindungan dari unsur-unsur yang merusak, termasuk hujan, salju dan angin atau kondisi cuaca lainnya, serta dari matahari. baju juga mengurangi tingkat risiko selama kegiatan, seperti bekerja atau olahraga. Baju kadang-kadang dipakai sebagai perlindungan dari bahaya lingkungan tertentu, seperti serangga, bahan kimia berbahaya dan senjata.

Fungsi baju lainya adalah dapat memberikan identitas. Beberapa pakaian memberikan identitas pada pemakainya. Contoh sederhana, seseorang laki-laki yang menggenakan seragam militer lengkap dengan peralatan lainnya akan dikenal sebagai anggota militer.
Menunjukan kelas masyarakat. Semakin indah, mewah dan mahalnya sebuah baju menunjukan bahwa pemakaianya berasal dari keluarga kaya.
Memaksimalkan ketampanan dan kecantikan. Beberapa orang menganggap sebuah baju baik itu baju wanita maupun pria berfungsi sebagai alat untuk mempercantik diri.

Untuk melengkapi koleksi baju batik anda kami sediakan berbagai macam baju batik pria, wanita seperti dress batik, blus, kemeja, baju gamis, baju anak dan berbagai model baju batik lainya dengan motif yang elegan dan modern.

No comments:

Post a Comment